Berita

PENUTUPAN PELATIHAN MOBILE TRAINING (MTU) KEJURUAN TATA BOGA DI DESA TIRTOSARI KRETEK

Jumat Pahing, 25 Juni 2021 15:32 WIB 38

foto
PENUTUPAN PELATIHAN MOBILE TRAINING (MTU) KEJURUAN TATA BOGA DI DESA TIRTOSARI KRETEK

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melaksanakan penutupan Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) Tata Boga pada hari Rabu, 23 Juni 2021 pukul 10.00 WIB – selesai di Desa Tirtosari Kretek. Pelatihan ini resmi ditutup oleh Ibu Rosnita Irawati, SE., M.Si selaku Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Kabupaten Bantul. Penutupan Pelatihan ini juga dihadiri oleh Lurah Desa Tirtosari, Bapak Longgar, serta Panewu Kretek, Bapak Cahya Widada, S.Sos.M.H.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Lurah Desa Tirtosari, Panewu Kretek dan Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Kabupaten Bantul, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat secara simbolis oleh Kepala UPTD Balai Latihan Kerja dan Lurah Desa Tirtosari kepada perwakilan peserta pelatihan. Acara diakhiri dengan menikmati hidangan hasil pelatihan yang disajikan oleh peserta, diantaranya rawon, bubur ayam, mie oriental, nasi bakar, pempek, dan berbagai hidangan penutup.

Pelatihan  MTU Kejuruan Tata Boga dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 25 Mei 2021 sampai dengan 22 Juni 2021. Setelah diadakannya pelatihan, diharapkan peserta dapat memanfaatkan ilmu dan keterampilan yang didapat sebagai bekal untuk bekerja baik bekerja di industri maupun bekerja secara mandiri (wirausaha).


Logo Hari Jadi Bantul Ke-190

Info COVID-19

Sosial media

 

 

Tautan

Pengunjung
  • Pengunjung: 2616297
  • Online: 21
  • Hari ini: 707