Berita

Pembukaan Pelatihan Mobile Training (MTU) Kejuruan Meubelair Di Desa Tirtosari Kretek

Jumat Pon, 24 September 2021 11:56 WIB 51

foto
Pembukaan Pelatihan MTU Meubelair

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melaksanakan pembukaan Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) Meubelair pada hari Senin, 20 September 2021 pukul 09.00  – 10.00 WIB di Desa Tirtosari Kretek. Pelatihan ini resmi dibuka oleh Ibu Rosnita Irawati, SE., M.Si., selaku Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Bantul.

Pembukaan pelatihan juga dihadiri oleh Bapak Belal, SIP., MM., selaku Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Kretek, Bapak Tri Joko selaku Staff Kalurahan Tirtosari, Bapak Sumaryanto, S.Pd selaku Instruktur Pelatihan Kejuruan Meubelair, serta peserta pelatihan.

Pelatihan  MTU Kejuruan Meubelair akan dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 21 September 2021 sampai dengan 19 Oktober 2021. Peserta yang dipilih terdiri dari warga usia produktif yang diharapkan dapat meningkatkan keterampilan sebagai modal untuk bekerja, baik di industri maupun bekerja secara mandiri (wirausaha).

Pembukaan pelatihan diakhiri dengan penyerahan ATK yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Kabupaten Bantul, Ibu Rosnita Irawati, SE., M.Si., kepada perwakilan peserta pelatihan.


Logo Hari Jadi Bantul Ke-190

Info COVID-19

Sosial media

 

 

Tautan

Pengunjung
  • Pengunjung: 2786629
  • Online: 1
  • Hari ini: 1