Berita

Penutupan Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) Kejuruan Otomotif Di Desa Bawuran Pleret

Jumat Legi, 26 November 2021 17:30 WIB 45

foto
Penutupan Pelatihan MTU Kejuruan Otomotif

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melaksanakan acara penutupan Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) Kejuruan otomotif pada hari Kamis, 25 November 2021 pukul 09.00 WIB – selesai di Desa Bawuran Pleret Bantul. Pelatihan ini resmi ditutup oleh Ibu Siti Astuti, SE., selaku Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul. Penutupan Pelatihan ini juga dihadiri oleh Bapak Bambang Hudaliyanto, SH., MM selaku Panewu Anom Kapanewon Pleret serta Bapak Isnandar Hadi, S.H selaku Carik Kalurahan Bawuran.

Ibu Siti Astuti, SE., menyampaikan ilmu apabila tidak diterapkan maka akan hilang, sehingga diharapkan apabila terdapat lowongan pekerjaan maka peserta pelatihan dapat memanfaatkannya untuk menerapkan ilmu yang didapat selama pelatihan sekaligus sebagai pengalaman dan pembelajaran baru untuk meningkatkan kualitas diri. Selain itu, diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat menjadi lebih kompeten, meskipun pelatihan hanya selama 20 hari namun apabila keterampilan peserta dapat dimanfaatkan dengan baik maka akan dapat berkembang.

Acara penutupan pelatihan diakhiri dengan penyerahan sertifikat peserta yang dilakukan secara simbolis oleh Ibu Siti Astuti, SE., selaku Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul.


Logo Hari Jadi Bantul Ke-190

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

Info COVID-19

Sosial media

Tautan

Pengunjung
  • Pengunjung: 2856348
  • Online: 33
  • Hari ini: 760