Berita

PENYERAHAN BANTUAN MASKER

Kamis Pon, 11 Juni 2020 15:00 WIB 479

foto
Penyerahan bantuan masker oleh Instruktur UPTD BLK kepada Kabid. Banjamsos Dinsos P3A Kab. Bantul

Di tengah wabah virus corona (COVID-19), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melalui UPTD BLK, memberdayakan para peserta alumni pelatihan menjahit pada Balai Latihan Kerja untuk memproduksi masker kain guna memenuhi kebutuhan alat pelindung diri (APD).

Pada akhir bulan Maret 2020 UPTD BLK bersama para alumni pelatihan telah memproduksi sekitar seribu masker dan sudah didonasikan kepada pemerintah daerah melalui PMI, Dinas Sosial Bantul dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Selanjutnya pada pertengahan bulan April 2020 UPTD BLK Bantul menerima pesanan dari KORPRI Kab. Bantul sebanyak 5.000 masker kain yang didistribusikan utuk tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kab. Bantul

Masker kain yang diproduksi UPTD BLK Bantul sudah sesuai standar, meski begitu siap memproduksi masker dengan kualitas lebih baik lagi.Terkait produksi ribuan masker kain ini, Disnakertrans Bantul sudah melakukan komunikasi dengan Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan agar kegiatan produksi masker bisa berlanjut selama masa pandemi virus corona.


Info COVID-19

Sosial media

 

 

Tautan

Pengunjung
  • Pengunjung: 2425382
  • Online: 48
  • Hari ini: 1050