Berita

SENAM SEHAT CEGAH NARKOBA

Jumat Wage, 25 September 2020 10:00 WIB 269

foto

Disnakertrans.bantulkab.go.id – Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul Istirul Widilastuti, SIP. MPA bersama seluruh karyawan Disnakertrans Bantul melakukan Senam Sehat Cegah Narkoba dan untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, dalam tatanan normal baru di halaman kantor jalan Gatot Subroto No. 1 Bantul, Jum’at, 25 September 2020.

 

Istirul Widilastuti,SIP.MPA menyampaikan bahwa bahaya peredaran gelap narkoba bukan menyasar satu kalangan, tetapi anak dan remaja sudah menjadi targetnya. Sebagai orang tua, kita harus mau menampung apapun yang disampaikan oleh sang anak. Terlebih sekarang ini adalah era digitalisasi, dimana informasi bisa didapat dalam satu genggaman.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrsi Kab. Bantul sebagai lembaga pemerintah ikut bersama  untuk melakukan upaya pencegahan yang harus dilakukan secara efektif. Kita harus bersama dan bersatu mencegah bahaya narkoba. Hidup sehat saat ini menjadi sangat penting, seperti tagline BNN tentang hidup 100 persen dengan dimensi sadar, sehat, produktif dan bahagia.

 

Dalam kegiatan pagi ini diharapkan dapat menjadi kebiasaan hidup sehat di era new normal. Pandemi tidak menjadi alasan untuk tidak beraktivitas maupun berolahraga. Tidak lupa juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan covid-19 yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.


Info COVID-19

Sosial media

 

 

Tautan

Pengunjung
  • Pengunjung: 2413652
  • Online: 32
  • Hari ini: 596