Berita

PEMBUKAAN PELATIHAN JURU LAS MTU DI DESA TIRTOSARI KRETEK BANTUL

Jumat Wage, 25 September 2020 10:56 WIB 393

foto

Hari Rabu Tanggal 23 September 2020, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melalui UPTD Balai Latihan Kerja Kab. Bantul menyelenggarakan pembukaan Pelatihan Juru Las Mobile Training Unit (MTU) di Desa Tirtosari, Kretek, Bantul. Pelatihan ini dilaksanakan selama 20 (dua puluh) hari  dan diikuti oleh 16 (enam belas) siswa. Pelatihan ini dibiaya melalui Dana APBD tahun Anggaran 2020.

Pada acara pembukaan pelatihan Juru Las MTU dihadiri Sekretaris Disnakertrans, Kepala UPTD BLK Bantul, Sekretaris Desa Tirtosari, Kepala Seksi EPLH Kecamatan Kretek dan Instruktur Juru Las.

Sambutan Sekretaris Disnakertrans Kab. Bantul “Memberikan selamat kepada peserta pelatihan karena proposal yang telah diajukan disetujui untuk direalisasikan. Kami berharap peserta pelatihan dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk meningkatkan keterampilan dan meningkatakan kesejahteraan ekonomi. Tujuan yang dapat dicapai nanti semoga dengan pelatihan ini dapat menjadikan peserta sebagai wirausaha bidang pengelasan atau bekerja di perusahaan/ industri”.


Info COVID-19

Sosial media

 

 

Tautan

Pengunjung
  • Pengunjung: 2425275
  • Online: 27
  • Hari ini: 943